Kamis, 06 April 2017

Anime Terbaik Tahun 2017

16 Rekomendasi Anime Winter 2017 Terbaik Wajib Ditonton!

– Pergantian musim anime selalu memberikan kejutan-kejutan yang pastinya sangat dinantikan oleh para animelovers. Nah sekarang di tahun 2017 ini, musim Winter atau musim dingin merupakan musim pertama bagi anime-anime keren yang akan rilis pada tahun 2017. 

1. Seiren


Pertama adalah anime bergenre Comedy Romance yang berfokuskan pada kisah cinta para gadis-gadis cantik ini. Shouichi Kamita di panggil dan ditanyai tentang apa yang akan dilakukannya setelah lulus kelak. Cerita kemudian berkembang menarik setelah ia bertemu dengan berbagai gadis yang memiliki karakteristik berbeda-beda sembari memikirkan masa depannya.

02. elDLIVE


Anime satu ini merupakan salah satu anime genre Action Sci-Fi yang menurut synopsis bakal seru untuk ditonton. Anime yang digarap oleh Studio Pierrot ini akan tayang pada 8 Januari 2017 dan akan menjadi salah satu anime action terbaik Winter 2017.

Anime berjudul elDLIVE ini bercerita tentang Chuuta Kokonose, yatim piatu yang sekarang ini tinggal bersama bibinya. Awalnya sih tampaknya ia anak yang biasa-biasa saja, namun suatu hari ia di teleportasi ke sebuah tempat yang penuh akan monster-monster fantasy. Sebelumnya ia memang sempat mendengar suara dikepalanya dan merasa di ikuti hal yang ganjil sebelum ia di teleportasi. 

03. Demi-chan wa Kataritai


Salah satu anime bergenre Comedy Fantasy School ini bakal membuat kamu sedikit terhibur setelah menonton Ajin yang penuh akan adegan Action. Menceritakan dimana para Ajin perlahan sudah diterima dikalangan manusia, namun lebih akrab disebut sebagai “Demi”

Seorang guru bernama Tetsuo Takahashi akhirnya harus mengajari tiga Demi. Ia tetap berusaha untuk menarik perhatian ketiga Demi ini sembari terus mengajarkannya tentang banyak hal di dunia ini. Salah satu rekomendasi anime comedy terbaik musim Winter 2017 yang sayang sekali untuk dilewatkan.

04. Kuzu no Honkai


Anime garapan Lerche Studios ini bergenre Drama Romance anak sekolahan. Anime ini pantas menjadi rekomendasi anime Romance Winter 2017. Bercerita tentang Mugi Awaya dan Hanabi Yasuraoka yang merupakan pasangan populer, namun sayangnya tidak seperti itu, sebenarnya mereka hanya berpacaran untuk saling tidak jatuh dari rasa kesepian.

Uniknya, ternyata mereka Mugi dan Hanabi suka dengan dua orang guru yang telah lama mereka kagumi. Mugi menyukai guru muda yang juga menjadi guru di rumahnya, begitu juga Hanabi menyukai guru yang telah menjadi teman semasa kecilnya. 

05. ACCA: 13-ku Kansatsu-ka


Anime satu ini terlihat lebih serius ketimbang yang telah dibahas diatas. Anime bergenre Drama Police yang digarap oleh Madhouse Studios memiliki synopsis yang cukup menarik dan agak sedikit berat untuk dipahami. Berkisah tentang 13 Negara dalam 1 Kerajaan bernama Dowa yang akan merayakan ulang tahun Raja untuk ke-99 kalinya. ACCA merupakan organisasi raksasa yang dijalankan oleh 13 Negara.

Jean Otis merupakan komandan kedua dalam lembaga ACCA ini. Ia memiliki sepuluh orang khusus ditempatkan ke-13 Negara tersebut dengan ibu kota sebagai pusatnya. Mereka bertugas untuk mengintai kegiatan ACCA pada seluruh kerajaan. Mereka menginput data dan mengirimnya ke kantor pusat. Jean juga sering melakukan perjalanan ke distrik lain guna memeriksa keadaan disana.

06. Masamune-kun no Revenge

 Anime yang dibuat oleh Silver Link Studios ini bercerita tentang Masamune Makabe, seorang anak yang disebut “Piggy” oleh gadis super kaya nan cantik bernama Aki Adagaki karena penampilannya yang gemuk.

Masamune tidak terima di ejek seperti itu, ia akhirnya berjuang keras untuk mengubah dirinya menjadi sosok yang paling tampan yang pernah ada. Dan sampai akhirnya ia berhasil kemudian kembali sekali lagi ke hadapan Aki dan melakukan pembalasan, makanya judulnya 

07. Youjo Senki


Satu lagi garapan Madhouse dengan genre War Magic yang cukup seru untuk ditonton musim Winter 2017. Bercerita tentang Tanya Degurecheff, seorang gadis cilik dengan penampilan memukau berambut pirang berani memimpin skuadnya di bagian depan pasukan. Ia merupakan salaryman elit dari Jepang dan terlahir kembali sebagai seorang sosok gadis kecil setelah mahkluk misterius yang disebut “Tuhan” murka. Anime satu ini menjadi rekomendasi utama untuk kalian yang suka kan anime perang seperti ini.

08. BanG Dream!


Kali ini ada anime yang berfokuskan pada genre Musical. Digarap oleh dua Studio ternama Issen dan Xebec, anime satu ini akan menjadi salah satu rekomendasi terbaik Winter 2017. Ceritanya tentang Kasumi Toyama yang selalu mencari suara indah yang sering ia dengar waktu masih kecil disaat ia melihat kearah langit. Sekarang Kasumi menjadi siswa SMA dan suatu hari ia tertarik dengan Gitar Bintang di sebuah toko tua. Nah cerita dari sini berlanjut makin seru bersama teman-temannya ia terus mencari hal yang berkilauan.

09. Fuuka


Lagi-lagi anime bergenre Drama Musical ditambah dengan kisah romantic school dengan sedikit bumbu “Ecchi” yang membuat makin menarik untuk ditonton. Cerita juga cukup menarik, bercerita tentang Yuu Haruna, anak yang suka main Twitter yang baru saja pindah ke Kota. Namun suatu malam, ia menabrak seorang gadis bernama Fuuka Akitsuki, eh malah di foto celana dalam si Fuuka 

10. Akiba’s Trip the Animation


Dan lagi, satu lagi anime bergenre “Ecchi” dicampur genre Action Adventure yang memikat mata. Anime garapan Gonzo Studios ini bercerita tentang Synthisters, sebutan untuk “Makhluk” yang menganggu pengunjung Akihabara. Synthisters dapat dibinasakan dengan cara menyinarinya dengan matahari langsung. Tapi karena Synthisters ini menggunakan baju dan celana, mereka harus dirobek dulu pakaiannya agar dapat dikalahkan. 

 Itulah rekomendasi anime terbaik Winter 2017 versi Sakuranime. Tapi masih ada beberapa anime yang benar-benar paling ditunggu musim kelanjutannya pada musim ini, diantaranya:

11. Ao no Exorcist: Kyoto Fujouou-hen


           Merupakan 2nd Season dari anime Ao no Exorcist ( Blue Exorcist ) yang sempat booming dan menjadi yang terbaik ditahun 2012-2013.

           Anime ini adalah sekuel dari seri manga yang menceritakan aksi saudara kembar Yukio dan Rin yang di besarkan oleh Shirou Fujimoto, meskipun memiliki darah keturunan setan Yukio dan Rin menjadi pembasmi setan. memiliki fitur dan kekuatan setan saat di aktifkan menjadi sebuah keuntungan dalam membasmi setan jahat. Untuk pengemar genre Supernatural anime ini layak dimasukan kedalam daftar putar bulan Januari 2017 karena lebih kental dengan aksi supernatural dan alur yang menarik serta grafis yang lebih baik dari anime sebelumnya. 

12. Chain Chornicle: Haecceitas no Hikari


Bukan musim lanjutan sih, tapi paling ditunggu-tunggu nih. Diangkat dari game Mobile terpopuler berjudul Chain Chronicle. Untuk para Gamers game ini pasti suka.

          Merupakan adaptasi anime dari sebuah mobile game bernama Chain Chronicle
Benua Yggdra adalah tempat di mana ras manusia, ogre, giant, forest sprite, dan banyak makhluk mitos lainnya hidup. Dipimpin oleh seorang Raja Suci, benua itu damai sampai suatu hari, sebuah kelompok misterius yang disebut Tentara Hitam (Black Army/Kuro no Gunzei) Muncul dan mulai menaklukkan tanah ini. Tidak terima dengan hal itu sang Raja dan pasukannya berperang melawannya, tapi Kerajaan kalah dan Raja Suci dibunuh oleh Raja hitam  misterius.

13. Konosuba! 2nd Season


Selamat datang di Party yang tak jelas ini :v Hadir di season ke-2 dari Konosuba! Yang akan mengocok perut kalian.

          

#14. Rewrite: Moon and Terra


Musim ke-2 dari anime Rewrite, untuk yang belum tonton season ke-1 wajib nonton deh pokoknya seru.
Novel karangan Natsume Akatsuki ini bercerita mengenaik Sato Kazuma, seorang hikikomori yang sangat menyukai Games, Anime, dan Manga. Namun karena berusaha menyelamatkan seorang gadis yang ternyata salah satu murid dari sekolahnya, dia Meninggal. Tentu saja hidupnya berakhir, ternyata tidak! tiba – tiba saja dia terbangun dan melihat seorang gadis cantik yang memperkenalkan dirinya sebagai Seorang Dewi. “Hey, aku punya berita bagus – dari pada pergi ke surga yang tidak ada apa – apa, bagaimana kalau aku menghidupkan kamu kembali kedunia paralel? raja iblis sedang menyerang dunia itu, dan kami akan mengizinkan kamu membawa satu hal yang kuat untuk kamu bawa!”.

JANGAN LEWATKAN •
Anime Konosuba Season Kedua tayang Bulan Januari 2017, OVA Rilis hari ini!
Kazuma yang sedang memilih di ganggu oleh sang dewi dengan mengejeknya. lantas saja dia yang sedang kesal berkata “Baiklah… Aku akan membawa mu!”. Kazuma tak tahu, bahwa yang dia bawa adalah seorang dewi yang sangat tidak berguna, namun dia terpaksa harus bisa mengalahkan sang raja iblis dengan peralatan seadanya. Malahan harus membawa masalah besar yaitu si dewi koplak itu sendiri.

Dia berhasil membuat sebuah party, tapi apa yang terjadi? beginilah kisah hidup Kazuma di dunia yang mungkin dia pikir indah.

Setalah Serial TV nya di tamatkan, versi Bluray KonoSuba akan di sediakan dengan edisi sembilan light novel yang dirilis pada bulan juni. dan DVD pertamanya bakalan di kapalkan pada tanggal 25 maret.

Baiklah, apakah kamu akan sabar menunggu Adaptasi KonoSuba Season 2? saya harap begitu, Anime koplak satu ini jarang muncul. bertema fantasi membuatnya tampak lebih seru untuk di tonton.

15. Tales of Zestiria the X ( 2017 )


Musim ke-2 dari anime ber grafis keren Tales of Zestiria the X.
Sorey akan melanjutkan kisahnya menjadi seorang "Shepherd" setelah mencabut pedang suci di ibu kota bersama dengan Alisha, Lailah, Mikleo, Edna, dan mewujudkan impiannya agar manusia dan Seraphim dapat hidup damai berdampingan.

16. Yowamushi Pedal: New Generation


Musim ke-3 dari anime Yowamushi Pedal, game balap sepeda paling keren.
Melanjutkan dari akhir musim keduanya, akhirnya tim sepeda sekolah Sohoku menjuarai Inter-high. Dengan berakhirnya Inter-high, maka tibalah momen anak-anak kelas tiga mengundurkan diri dari eskul sepeda. Pertarungan untuk Inter-high tahun depan kini di mulai dengan masuknya beberapa anggota ke tim inti Inter-high. Dengan tekanan yang besar setelah menundukkan tim bertahan sekolah Hakone dan kepergian senior-senior kelas 3, apakah Sakamichi dan kawan-kawan bisa memertahakan kedudukan sebagai juara di pertandingan Inter-high mendatang?

Sekian itulah beberapa daftar anime yang dijamin keren untuk ditonton musim Winter 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar